Breaking News

Sunday, January 20, 2013

Jadwal UN SMP yang bener yang mana ? 22 April ato 6 Mei ?

Assalammu'alaikum Wr Wb
Hi Bro and Sis serta juragan Alumners semua met malem, berikut ada pertanyaan yang membuat saya GALAU terutama karena ane adalah seorang Wali Kelas 9 dan bagi anak kelas 9 Es Em Pe (SMP) pada umumnya yaitu perihal kapan sebetulnya jadwal UN tingkat Es Em Pe ?!? Di akhir tahun 2012 lalu hasil informasi dari Bpk Kepala Sekolah disebutkan bahwa UN SMP adalah tanggal 22 April sehingga kalo menghitung waktu dari sekarang berarti UN Es Em Pe kurang 91 an hari lagi. Tapi ketika ane browsing di Internet tentang jadwal UN Utama tingkat SMP sederajat di alamat ini http://www.alwanku.com/2011/12/jadwal-un-2012-jadwal-lengkap-ujian.html dan http://eko-holic.blogspot.com/2012/12/jadwal-un-2013-sd-smp-smasmk_4.html sera ini http://www.katailmu.com/2011/01/jadwal-ujian-nasional-2011.html kok jadwalnya berubah menjadi 6 sampe 10 Mei 2013 sedangkan yang UN susulan tanggal 13 sampe 16 Mei 2013 yang berari mundur 13 hari lagi sehingga hitungan waktu mundur UN jadi kurang sekitar104 hari lagi. Jadi bingung dan Galau semua khan ?!? (yang ga Galau, gak Prihatin memikirkan UN nya berarti anak tersebut belum insyaf !!! :-) ) 
Tapi akhirnya ane ambil positiifnya aja Bro and Sis semua yakni apabila jadwal UN Es Em Pe jadi mundur berarti waktu persiapan kalian untuk menghadapinya (UN) menjadi agak lama sedikit, lumayan untuk belajar belajar lagi. Tapi dampak negatifnya kalian menjadi lama masa masa deg-degannya karena UN nya tidak kunjung datang juga ! Hehehe....
Tapi yang jelas mau kapanpun UN dilksanakan dari kitanya sendiri mesti Siap dengan itu semua termasuk menghadapi model 20 paket soal Un yang berbeda semua sekalipun, kalian harus bilang I'm Ready to face National Examination Whenever and Whatever you are !!! (moga bhs inggrisnya ga salah nulis dan artinya ya) !.
Akhir kata pesan ane untuk anak SMPIPA kelas 9 yang sejak tahun ajaran 2012 - 2013 sudah menjadi 2 rombel yakni At Thohir & Al Burhan, jangan patah semangat mempersiapkan UN, pelajari dan persiapkan diri sebaiknya serta jangan lupa berdo'a, beribadah serta memohon do'a restu dari orang tuamu guna keberhasilanmu kelak saat ini (UN) dan yang akan datang (cita cita & masa depan) !
Wassalammu'alaikum Wr Wb....
 Lampiran Jadwal UN 2013 dari beberapa website :

 Jadwal Ujian Nasional 2013 SD SMP SMA
Tingkat
Latihan I
Latihan II
Ujian Utama
Ujian Susulan
SMA/ MA
25-27 Feb 2013
20-23 Maret 2013
30 Apr-4 Mei '13
06-10 Mei 2013
SMK
21-23 Feb 2013
18-20 Maret 2013
30 Apr-4 Mei '13
06-10 Mei 2013
SMP/ MTs./ SMPLB
21-23 Feb 2013
18-20 Maret 2013
06-10 Mei 2013
13-16 Mei 2013
SD/ MI/ SDLB
21-23 Maret 2013
15-17 April 2013
13-15 Mei 2013
20-22 Mei 2013

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By TIKSMP.ORG