Breaking News

Friday, May 8, 2015

Gallery Photos Lomba MTQ tingkat Kecamatan

Assalammu'alaikum
Masa' yang diliput kok UN terus terusan ya ? Kali ini ganti tema ah yakni skali kali nulis yang lainnya juga yakni seputar lomba MTQ tingkat Kecamatan Ungaran barat yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 6 Mei 2015 tepat saat anak kelas 9 UN hari 3 mapel Bahasa Inggris.
Alhamdulillah dari beberapa cabang yang diikuti, anak2 SMPIPA meraih juara 1 untuk cabang tartil atas nama Muhammad Irfan Arisani kelas 7 Al Hadi, juara 2 cabang Tartil putri atas nama Annisa Luthfia Rahma kelas 8 AlHamid, juara 3 cabang Tilawah atas nama Hilda Sabrina kelas 8 Al Muhtar dan juara 3 Hafidz Putra atas nama Riski Surya Pratama kelas 8 Al Muhtar.
Yang juara 1 yakni Muhammad Irfan Arisani berhak maju lagi ke tingkat Kabupaten untuk mewakili Ungaran Barat pada tanggal 21 Mei 2015. Kita do'akan agar bisa juara lagi ya
Berikut foto fotonya, cekidot ! :














Akhir kata Selamat kepada Pemenang Lomba yang telah mengharumkan nama SMPIP Assalamah ungaran, moga prestasi tersebut bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi ! (Yang belum menang jangan kecewa dan putus asa) teruslah berusaha lagi ya !
Wassalammu'alaikum...

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN