Breaking News

Thursday, April 30, 2015

MOHON DO'A RESTU MENGHADAPI UN

Assalammu'alaikum
Moga selalu diberikan kesehatan & keselamatan buat ente semuanya ya ! Jumpa lagi Bro and Sis semuanya, kali ini ane bahas tentang aktivitas terakhir anak2 kelas 9 jelang UN esok Senin depan tanggal 4 Mei 2015.
Masih berkaitan tentang UN tetapi bukan tentang tips dan triks lagi tetapi tentang permohonan do'a restunya kepada seluruh elemen sekolah sendiri dan umumnya kepada pembaca Blog SMPIPA ini.
Setelah diawali dengan Sholat Dhuha dan dzikir serta Mujahadah di pagi harinya, seluruh siswa kelas 9 mengikuti pelajaran sperti biasanya hanya sampai jam 11.00 WIB. Kemudian acara dilanjutkan dengan saling memaafkan dan meminta do'a restunya kepada adik2 kelasnya serta semua elemen unit di Yayasan Assalamah Ungaran mulai dari TK, SD, TU, Satpam hingga Kebersihan semuanya tak luput untuk dimintai maaf selama 3 tahun terakhir ini dan do'a restunya.
Berikut gallery Photo nya yang bisa ente simak ! :

Mohon do'a restunya kpd adik kls 8 Al Hamid saat pelajaran TIK di LabKom









Minta do'a restu kpd TU dan Kabid Pendidikan Yayasan Assalamah


Minta do'a restu kepada Kebersihan


Minta do'a restu kepada bagian Cattering

Nikmatnya makan siang Tepak



Saling memaafkan & minta restu juga kepada sesama teman


Minta maaf & do'a restunya kepada Bpk Ibu Guru





Semoga permintaan do'a restu dari anak2 kelas 9 At Thohir dan Al Burhan tahun ini benar benar tulus dan bermakna, tidak hanya sekadar nangis nangis saja sebelum UN tapi ketika UN sudah selesai malah party party yang tidak ada manfaatnya !

Akhir kata semoga diberi kemudahan dan kesuksesan ketika mengerjakan Ujian nasional hari Senin tanggal 4 sampai 7 Mei 2015 nanti !
Wassalammu'alaikum....


No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN