Breaking News

Thursday, April 9, 2015

Bulan bulan yang penuh Ujian


Assalammu'alaikum...Wr. Wb.
Apa kabarnya Guys, Bro & Sis semua semoga selalu dalam rahmat & lindungan Nya semua ya !
Kali ini memang postingannya kesannya tentang yang berbau Ujian melulu ya....ibaratnya lagi trending topiknya memang kearah itu.
2 Bulan ini memang seluruh siswa se Indonesia raya baik itu SD, SMP dan SMA serta SMK memang hampir serentak berdekatan melaksanakan yang namanya berbagai jenis Ujian, mulai dari Tryout, Ujian Sekolah (Teori & Praktik) Hingga puncaknya Ujian Nasional Berbasis Komputer nanti.
Dan untuk siswa SMA dan SMK Ujian Nasional akan mereka hadapi Senin nanti tanggal 31 Maret 2020. sedangkan untuk jenjang SMP UNBK akan diselenggarakan pada tanggal 20 April 2020.
Bagi semua siswa tingkat DIKDASMEN tadi memang kali ini adalah momen Maret & April yang spesial karena penuh dengan Ujian (Ulangan) disekolahan sekolahan mereka, so....bagi yang tidak siap maka bisa dipastikan gejala Stress akan datang menghampiri ?
Bagi yang sudah terbiasa Ujian akhirnya mereka akan dengan rileks mempersiapkan serta menghadapinya dengan penuh usaha dan do'a serta yakin bahwa semua ikhtiar mereka akan Indah apada akhirnya yaitu berbuah kesuksesan. NEM yang sangat Mahal harganya jika dibanding dengan Kata Lulus yang sangat murah sekali harganya pada era pendidikan Indonesia saat ini.

Perwakilan Angkatan 11 minta doa restu jelang UNBK
SO akhir kata, kami admin smpipa.blogspot.com dan segenap guru  mengucapakan selamat Ujian Nasional buat siswa siswi SMA se indonesia esok pada hari Senin tanggal 31 Maret 2020 terutama buat anak2 alumni angkatan 11 yang sudah meminta do'a restu kepada mantan Bapak Ibu Gurunya di SMP Assalamah Ungaran : "Semoga diberi Kemudahan, Kelancaran & Kesuksesan Ujian Nasional, sehingga hasilnya Memuaskan, bisa melanjutkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi demi mencapai cita cita yang diinginkan !" Inget setelah lulus SMA apalagi SMP jangan Married dulu loh ya ! :-D
Jangan lupa kepada adik adik SMP kelas 9 angkatan 13 yang kurang dari 1 bulan ini akan juga menghadapi UN, persiapkan diri kalian sebaik baiknya (keilmuannya, fisik, mental, jasmani, rohani) sebelum datang Ujian Nasional tanggal 20 April  2020 nanti !
Wassalammu'alaikum...Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN