Breaking News

Saturday, June 1, 2013

SMPIPA Angkatan 6 LULUS 100 %

Assalammu'alaikum
Alhamdulillah selang beberapa menit dari rapat orang tua wali murid kelas 9 tentang hasil kelulusan UN tahun 2013 untuk tingkat SMP, ane sempatkan untuk nulis sedikit hal di Blog ini, Please cekidot ya !
Rapat Pleno kelulusan UN
Proses pengumuman baru diterima oleh bpk Kepsek Wakhid Ghufron jam 1.00 di aula pertemuan DIKNAS Kab Semarang dini hari tadi dan pagi harinya langsung dirapat plenokan tentang hasilnya dengan dewan guru semuanya. Alhamdulillah SMPIPApatut bersyukur karena kembali lulus 100 % di tahun 2013 ini meski disertai dengan penurunan nilai yang drastis. Kalo kata orang diplesetkan dengan kata Terjun bebas untuk kemerosotan nilainya. Penurunan nilai UN ini mungkin bisa dimaklumi karena adanya format UN yang baru di tahun ini yakni adanya 20 paket soal sehingga aturan tersebut sangat berdampak terhadap hasil UN siswa semuanya tak hanya di SMPIPA saja tapi semua sekolahan pada umumnya.
berdebar debar menanti LULUS / Tidak ???
Jika melihat berita nilai UN tertinggi masih bisa diraih oleh siswa dari SMPN 1 Magelang, kenapa kok wilayah Ungaran pada umumnya serta SMPIPA pada khususnya kok tidak mapu berbuat seperti itu ? Itulah PR bagi bapak ibu guru semua untuk memperjuangkan anak didiknya agar UN setiap tahunnya bisa diperbaiki serta menjadi tantang bagi siswa siswi SMPIPA untuk membuktikan bahwa kalian juga sebetulnya mampu untuk berbuat yang lebih baik di tahun mendatang. Meski tidak tertinggi Nasional, tapi setidak tidaknya rata rata 7,8,9 bahkan 10 bisa diwujudkan...!
Are You ready do the best nest time ?????
Pak Wakhid menghibur siswa yang awalnya bersedih takut ga LULUS
Last word...SELAMAT untuk angkatan 6 SMPIPA yang masih bisa lulus 100 %, semoga dengan hasil ini kalian tidak cepat puas dan terlena karena nilai yang diperoleh mungkin tidak seperti yang diharapkan (bagi yang pas-pasan) dan bagi yang nilai BAGUS tungkatkan atau minimal dipertahankan ketika SMA/SMK nanti untuk mengahrumkan alum Assalamah serta diri dan orangtua kalian...!!!
Wassalammu'alaikum...

Suasana pengumuman kelu;isan UN

 

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN