Breaking News

Sunday, April 21, 2013

Mohon Do'a Restunya Menghadapi UN 2013

Assalammu'alaikum...
Selamat siang bro, sis semua ! Tak terasa sudah tinggal 1 hari lagi UN akan dilaksanakan yakni esok Senin tanggal 22 April 2013.
Berbagai persiapan sudah dipersiapkan mulai dari persiapan lahir & batin, persiapan mental & spiritual pun juga sudah. Mulai dari Tryout, Les pemantapan di skolahan, ikut BIMBEL diluar skolah, Sholat Dhuha, Mujahadah, Training Motivasi, serta meminta doa restu dari Guru, Orang tua & sesama teman pun smuanya sudah dilakukan. Tinggal bagaimana prakteknya saja besok.
Ibaratnya seorang atlet yang sudah mempersiapkan diri secara matang sebelum pertandingan sebenarnya, begitu juga dengan siswa siswi smuanya yang akan menghadapi UN besok harapannya agar smuanya berjalan lancar dan diberi kmudahan ketika mengerjakan soal UN sehingga hasil yang maksimal pun bisa diraih.
UN tahun ini memang berbeda, bahkan di tingkat SMA dan SMK sempat mengalami kendala yakni di 11 propinsi UN sampai diundur atau tertunda karena adanya keterlambatan pengiriman paket soal. Belum lagi masalah teknis yang lainnya sperti terlalu tipisnya kualitas kertas LJUN dan lain sbagainya yang ikut melengkapi berbagai permasalahan yang ada. Namun terlepas dari itu smua, kita sbagai siswa yang mau UN tidak usah menyalahkan kinerja pemerintah atas kegagalan UN tingkat SMA SMK tersebut. Kita berdo'a saja agar UN di tingkat SMP khusunya diberi klancaran dari awal sampe akhir pneyelenggararan shingga mempermudah anak anak smuanya didalam mengerjakan soal tentunya.











Akhir kata yang bisa ane sampaikan adalah kami dari pihak skolah "SMPIPA memohon doa restunya kepada Bro, Sis & Alumnersnya smuanya untuk saudara2 kita, adik2 kita di SMPIPA kls 9 At Thohir dan Al Burhan agar slama 4 hari kedepan dari tanggal 22 sampe tgl 25 April 2013 diberikan Alloh SWT  kmudahan & klancaran didalam mengerjakan soal soal UN 2013 ini sehingga mereka bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan LULUS 100 % serta bisa masuk disekolahan yang diinginkan !!! (Aamiin)"
Terimakasih atas do'a & dukungannya, semoga diijabahai oleh Sang Maha Kuasa and
Wassalammu'alaikum Wr Wb

1 comment:

  1. http://cakdarwis.blogspot.com/2014/12/solusi-tinta-printer-yang-lama-tak.html
    solusi tinta printer yang lama tak terpakai

    ReplyDelete

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN