Breaking News

Saturday, March 30, 2013

Training motivasi U N 2013

Assalammu'alaikum....
                Selamat malam weekend-nan alias met malem mingguan ya Bro and Sis, Agan & Aganwati semuanya, untuk menemani malam ini tak ada salahnya ane kirim kabar terbaru yang telah kami selenggarakan siang tadi tepatnya di menyewa gedung PC NU Kab Semarang (belakang Assalamah, depan gedung dakwah Muhammadiyah diantara TK BBC dan kantor DPU, sebelum terminal SiSemut) ! untuk menghemat waktu, Please let's Cekidot (check this out) !
               Alhamdulillah pada hari ini SMPIPA telah mengadakan Training Motivasi UN sbagai salah satu rangkaian acara untuk mensupport anak-anak didiknya khusunya kelas 9 yang pada tahun ini sudah mulai 2 kelas yaitu At Thahir dan Al Burhan ato yang bisa juga disebut sbagai angkatan ke 6 demi menyambut dan mempersiapkan mereka guna menghadapi UN tahun 2013 yang sudah menggunakan model 20 paket soal.
                Kegiatan Training Motivasi UN ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada anak klas 9 khususnya didalam menghadapi Ujian Nasional nanti agar mereka lebih Pede, lebih siap dan lebih tau kiat kiat yang harus dilakukan untuk mempersiapkan diri dalam setiap Ujian agar sukses serta mendapatkan pengalaman menarik diluar yang tidak didapatkan dari bapak ibu gurunya di sekolah. Kali ini SMPIPA bekerjasama dengan ESAM Training dari Kendal yang menggunakan sorang Trainer handal yaitu Bpk Sunarto yang juga seorang kepala sekolah SMA Negeri 1 Kendal.
              Training Motivasinya sendiri dimulai sekitar Pkl 10.30WIB  mundur 1/2 jam dari jadwal semula dikarenakan pihak ESAM terjebak macet selama menuju ke Ungaran (maklum Bo Sis semua khan libur 3 hari sejak kmaren Jumat) yang diawali dengan pembukaan dengan MC Bpk mahfudz dan pembacaan Ayat Suci Alqur'an oleh bpk Muttaqin serta sambutan dari Kabid Pendidikan dan Bpk Kepala Sekolah.
             Sebelum ke acara inti, kegiatan ini dipandu oleh Asisten dari pak Narto terlebih dahulu hingga mendekati Dzuhur barulah berganti dengan Trainer utamanya. Namun sayang acara break dulu sbentar coz break untuk ISHOMA. Setelah itu dilanjutkan lagi sekitar Pkl 13.00 hingga berakhir skitar Pkl 15.00 & dilanjutkan sholat Ashar lalu pulang.
Adapun gambar yang bisa ane tampilkan sbagai berikut ! Silahkan ente semua pelototin ya !!!  peace :-) :

Sambutan pak Wakhid ghufron
Asisten Esam Trainer

Pak Wakhid dengan  Kabid Yayasan Assalamah Ung

makan siang

Pak Narto mulai memberikan trainingnya

Sholah Dhuhur


MMT Training motivasi

biar relax dipijitin dulu ya

Siapa yang mau sukses????? saya.....!!!!

Rumus sukses : Be  x Do  = Have

Sehabis training siswa siswi meminta restu kpd guru2


Banyak peserta yang terheru...eh salah terharu...!!!

Itu tadi secuplik foto dan kabar yang bisa anek kabar kabarikan kali ini, next time klo pake internet di skolahan aja yang luwih buanter akan ane lampirkan potongan video-nya ketika Training berlangsung ya !!!
Met menjalankan aktivitas & menghabiskan malem minngunya en jangan lupa di komentari dan give u'r Like-nya ya  !
Maturthengkyu and Wassalam...


2 comments:

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN