Breaking News

Friday, January 25, 2013

Peringatan Maulid Nabi SAW

Assalammu'alaikum,
dimalam yang sesunyi ini Ane sendiri tiada yang menemani, hanya berteman laptop Ane nulis lagi di blog ini, cekidot ya !!!
Alhamdulillah tepat 1 hari sebelum hari H peringatan maulid nabi Muhaamd SAW telah dilaksanakan di SMPIPA. peringatan maulid kali ini diadakan berbarengan dengan tryout kelas 9. So pagi harinya dari jam 8sampe jam 10 yang kelas 9 tidak ikut kegiatan Maulid dulu karna harus menjalani Tryout sedangkan yang kelas 7 & 8, mereka mengikuti lomba MADING dengan tema Mauilid Nabi SAW. Setelah jam 10 barulah semua kelas anak SMPIPA bisa ikut berpartisipasi. Selain lomba MADING, kegiatan Maulid ini juga diperingati dengan cara lomba Ndibakan atau yang biasa kita kenal dengan Sholawat Al-Barjanji yang tujuannya semata mata untuk memuliakan baginda Rasullah SAW agar kita kelak mendapatkan Syafaatnya di yaumul Akhir nanti (Aamiin) !. Adapun fotonya silahkan ente pelototin ya dibawah ini ! :
Proses pembuatan MADING

Latihan Barjanji

Yang lagi Tryout

Pengawase ya di foto juga toh

Pengundian lomba Barjanji

Suasana di Aula

Penjurian MADING

Penampilan grup putri

Wali kelaspun turut menyuporteri

Klo yg ini mesti ga pernah absen difoto

Sambutan kepala sekolah

Juara lomba Sholawat A-lBarjanji

Juara lomba MADING
 Eiit... ada bonuse yang buat artikel difoto juga ya
Janganlah kau terSepona melihatku bu !!! :-)

Itulah tadi laporan & gallery foto kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW, nantikan laporan berikutnya pada kegiatan LDKS besok di Lemdikada Bumi perkemahan Cakrabhirawa Gunung Pati ya !!!
Wassalammu'alaikum

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN