Breaking News

Saturday, July 14, 2012

SMPIPA LULUS 100%

Assalammu'alaikum Wr. Wb
Salam selamat & sejahterah untuk Bro- & Sist- semua-nya, mohon maaf baru kali ini ane bs kembali menuliskan sesuatu di Blog ini lagi dikarenakan banyak Job and problem matinya modem milik Assalamah serta kepotong juga dengan liburan sekolah ! :-)
Alhamdulillah pada tanggal 2 Juni 2012 kemaren SMPIPA telah mengundang wali murid kelas 9 At-Tahir guna mengambil hasil pengumuman UN Tahun 2012 ini. Tepat jam 13.30 siang para orang tua (wali murid) sudah mulai berdatangan ke sekolahan tepatnya di lantai 2 ruang kelas 9 At-Thahir sendiri yang menjadi saksi penerimaan hasil kelulusan putra-putri para wali murid tersebut. 
Setelah semua wali murid dirasa sudah banyak yang hadir maka acara pengumuman hasil UN pun dimulai oleh MC Bpk Mahfudz Syafrudin, kemudian acara pengumuman dibawakan langsung oleh pak Kepala Sekolah SMPIPA bpk Wakhid Ghufron serta didampingi oleh Wali kelas 9 At - Thahir yakni Ibu Fatimatu Zahra. 
Berikut gambar yang bisa disaksikan :

Suasana Rapat Pleno Kelulusan UN

Dewan Guru begitu serius membahas perihal kelulusan ini



Penerima Tamu acara pengumuman kelulusan UN



Siswa - siswa di luar ruangan sedang menunggu hasil kelulusan UN

Suasan di dalam kls 9 saat Pengumuman UN

Hasil pengumuman kelulusan UN dbagikan ke orang tua

Menjelang pengumuman siswa beranjak naik ke atas di depan kelasnya

Siswa putri juga sedang menanti hasil kelulusannya

Bersama ketua Komute Sekolah orang tua mulai membuka hasil kelulusan UN

Dan akhirnya seperti diketahui bersama bahwa SMP IP Assalamah di tahun 2012 ini, Alhamdulillah kembali lulus UN secara keseluruhan alias 100% lulus Ujian Nasional !

Selamat utowo Congratulations....! Tentunya hal ini merupakan tradisi yang patut dibanggakan & terus untuk dipertahankan dengan semangat & penuh perjuangan tinggi baik oleh siswa-siswinya, para guru & dukungan orang tua tentunya ! Kalo bisa ditingkatkan lagi....! Amiiin


Wassalammu'alaikum....

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN