Breaking News

Sunday, April 15, 2012

SELAMAT UN SMA 2012 untuk ALUMNI SMP IPA ANGKATAN 2

Assalamamu'alaikum Wr. Wb
Salam sejahterah & selamat semoga tetap tercurahkan kepada kita semua !
Guys, bro and sis semua yang adik-adik kelas, terhitung mulai besok pagi tanggal 16 April 2012 sampai dengan 19 April 2012 adalah hari dimana UN tingkat SMA diadakan serentak se indonesia Raya ini. Adapun untuk Alumners SMPIPA angkatan 2 (angkatannya Cesar, Yulia, Upik and friends) lewat Blog ini, kami ucapkan selamat menempuh UN tersebut ! Jangan menyerah terhadap mapel apapun yang di UNkan, iringi dengan belajar & do'a setiap harinya agar diberikan kemudahan oleh Alloh SWT di dalam mengerjakan soal UN & jangan lupa meminta do'a restu kepada kedua orang tua nya seperti halnya kemarin kalian juga mampir menyempatkan diri untuk meminta restu dari mantan bapak-ibu guru ketika dulu masih sekolah di smpipa ! 
Saluut....!
Berikut fotonya : 
Suasana ketika akan doa bersama jelang UN SMA Alumni smpipa angkatan 2

Tampak terlihat Rizki Ramadhani, Cesar, Andiesca , Farkhan, Palupi, Dian

Doa bersama dipimpin olehUst Sulhani & Ust Mahfudz Syafrudin


Insya Alloh semuanya berjalan dengan lancar & mendapatkan hasil yang memuaskan seperti ketika dulu kalian menghadapi UN di smpipa.
Akhir kata yang bisa kami do'akan buat kalian Alumners Angkatan ke 2 smpipa : "Semoga Alloh SWT merestui segala usaha & cita-cita kalian selepas lulus UN & lulus dari SMA nanti !"
Amiiiin....!
Wallahu'alam Bisshowab
Wassalam

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN