Breaking News

Monday, April 9, 2012

TIPS MEMBUAT PELAJARAN MENJADI MUDAH DENGAN CINTA

Assalammu'alaikum... Sehubungan dengan semakin dekatnya hari hari menjelang UN baik tingkat SMA maupun SMP, maka tidak ada salahnya bila saya tuliskan artikel UN ini dalam 3 judul. Monggo silahkan dibaca, dihayati & anda terapkan guna kesuksesan UN mu nanti...! (Wallahu'alam bisshowab ???)
Apa anda seorang pelajar? Apa anda pernah merasa kesulitan dalam menyerap ilmu pelajaran yang diajarkan, maka ada baiknya anda membaca artikel ini terlebih dahulu. Karena saya yakin sangat bermanfaat buat anda semua.
Pelajaran disini dimaksudkan adalah suatu bidang studi yang di ajarkan disekolah. Tentunya ada beberapa pelajaran yang sangat menjadi favorit bagi pelajar, namun sebaliknya ada juga beberapa pelajaran yang tidak ingin mereka temui andai itu bisa.
Berikut ini adalah beberapa contoh mata pelajaran yang dianggap para pelajar sangat sulit sekali :
  • 1.      Matematika
  • 2.      Bahasa Inggris
  • 3.      Fisika
  • 4.      Kimia
Manakah yang menurut kalian pelajaran yang paling dianggap sulit tersebut? Kalau memang tidak ada yang tersebut diatas maka kalian bisa menambahkannya pada kotak komentar di bawah ini.
Mengintegrasikan cinta dalam sebuah pelajaran yang sulit adalah sebuah bentuk teknik yang mungkin boleh dibilang aneh, unik dan juga sangat tidak masuk akal. Namun, dengan artikel ini saya yakin bahwa hal ini adalah sebuah hal yang masuk akal.
Sebelum membahas integrasi cinta ke dalam pelajaran akan lebih afdol kalau kita bahas dulu apa itu cinta.Seperti yang kita tahu bahwa cinta itu adalah perasaan suka atau sayang. Nah loch apa hubungannya ya?  Dihubung-hubungkan aja? Gak koq sob, kita harus berfikir secara logika dan rasional. Bener gak? Oleh sebab itu saya akan kasih beberapa gambaran. Berikut gambarannya:
1.      Fakta bahwa cinta dapat merubah pekerjaan yang sulit menjadi lebih mudah.
Oleh sebab itu, kenapa kita gak terapkan saja ke pelajaran. Cintai pelajarannya maka otomatis sesulit apapun pelajaran tersebut maka akan terasa sangat mudah.
2.      Setiap yang diawali dengan kebencian maka akan membuat sesuatu menjadi lebih tidak menyenangkan.
3.      Menganggap setiap pelajaran itu mudah, maka otomatis pelajaran tersebut akan mudah.
Lebih dari 3 gambaran tersebut, intinya hanyalah lakukan maka kamu akan mendapatkan hasilnya, dan lakukanlah dengan cinta maka semua menjadi lebih mudah. Dan selalu berprasangka baik kepada setiap pelajaran.
Semangat dalam belajar adalah bensin yang selalu harus diisi dalam mencapai sebuah tujuan belajar yang maksimal. Semoga artikel ini bisa berdampak dan berpengaruh.
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya. 

Source From : info-yazid.com

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN