Breaking News

Thursday, December 8, 2011

LIPUTAN & FOTO STUDY TOUR 2011 (DAY 3)

Assalammu'alaikum....
Maaf kembali Ane lanjutkan ya liputannya ! Setelah kurang lebih 2 hari sebelumnya berada di Jakarta & Bogor kini tiba saatnya rombongan Study Tour SMPIPA Ungaran melanjutkan touringnya ke kota Bandung yang diawali menuju ke Museum Geologi, Gedung Sate & terakhir ke Bandung Supermall yang didalamnya terdapat objek wisata Trans Studio.
Suasana di dalam Bus 1

Sebelum ke Bandung mampir dulu ke Pusat Oleh-oleh

Memasuki museum Geologi

Pengarahan lebih dahulu dari pihak Museum Geologi

Mengamati tulang belulang Tyrannosaurus



Mengamati bebatuan

Menonton film documenter tentang pergerakan tanah (bumi)

Foto bareng seluruh rombongan Study Tour SMPIPA
Setelah dari museum Geologi sebetulnya mau melanjutkan lagi dengan Walking down on the street alias jalan kaki aja ke Gedung Sate karena memang letaknya berdekatan, tetapi setelah sampai disitu ternyata ada demo buruh dari SPSI ( sepertinya menuntut kenaikan gaji ) persis di depan Gedung Sate-nya sehingga akhirnya rombongan hanya bisa diluar pagar saja tidak bisa masuk kedalamnya. Setelah itu dilanjutkan Sholat Dhuhur di Masjid Besar Jawa Barat sebelum akhirnya ke Bandung Supermall untuk ke Trans Studio.
Demo buruh SPSI di depan Gedung Sate Bandung

Akhirnya cuma bisa foto diluar pagar Gedung Sate :-(

Sholat Dhuhur di masjid Agung Jawa Barat
Sebelum menyaksikan gambar - gambar aktivitas di Trans Studio dibawah ini ada baiknya kita ulas sedikit tempat wisata Trans Studio ini yach ! Kalo membandingkan Dufan dengan Trans Studio dari segi luas dan kelengkapan wahana permainan jelas menang di Dufan karena Dufan areanya luas & Outdoor, sedangkan kalo Trans Studio letaknya indoor di dalam bandung Supermall & areanya terbatas. Tapi ada kelebihan Trans Studio dibanding dengan Dufan yakni gemerlapnya penataan ruang & cahaya lokasi, adanya pertunjukkan yang rutin diadakan setiap hari semisal Bolang, Legenda Putra Mahkota yang spektakuler bertaraf Internasional, Karnaval dan lain sebagainya. Selain itu loh yang bisa membuat kita "Cuci Mata" adalah banyaknya "pretty girls" yang bertebaran di trans Studio (karyawatinya sepertinya diseleksi dulu harus cantik bila ingin bekerja disitu) sampai Cleaning Service Rumah Makan pun juga cuantik...! :-), wahana Yamaha Racing Roller Coaster yang super cuepat. Khusus untuk Roller Coaster ini sudah langsung buanter dari awal dijalankan ( diibaratkan kecepatannya seperti Motor YZF M1 ) kemudian bolak balik sampai akhirnya naik ke puncak lalu mundur balik lagi belakang berbeda dengan roller coaster yang ada di Dufan ataupun Wonder Ria ! :-)  Tetapi kelemahan Trans Studio adalah harga masuknya yang super mahal dimana untuk hari Senin sampai Jum'at Rp 150rb per orang & Sabtu Minggu Rp 200rb ( tetapi mulai tahun 2012 turun jadi 100rb di hari Senin sampe Jum'at). Selain itu toko merchandisenya juga menjual barang barang yang super mahal (bagi saya sich ga tau bagi yang punya duit). Berikut gambar -gambrnya Gan, Monggo disimak yach...! :

Tampak dari luar Bandung Supermall, ada Yamaha Racing Roller Coasternya Trans Studio

Bandung Supermall dari dalam

Foto bersama seluruh siswa SMPIPA
Foto bersama Guru & Yayasan
Di plan Yamaha Racing Roler Coaster ada Yamaha YZF M1 Lorenzo juga lho
Pertunjukan Legenda putra Mahkota yang bertaraf Internasional
Ada atraksi akrobatnya juga yang diperagakan oleh orang bule cowok & cewek
Inilah atraksi akrobat memukau tersebut
Setelah pertunjukan usai pun tak ubahnya seperti artis tenar penonton pun minta foto bareng

Merasakan tidur diatas paku di Science Centre Trans Studio

Balapan Mobil ada juga Lho

Berpose di wahana di balik layar Trans Studio

Pintu masuk Trans Studio

Wahana Dunia Lain untuk menguji nyali anda terhadap Setan -Setan buatan manusia :-)
Itu saja dahulu laporan Perjalanan Study Tour tahun 2011 SMP IP Assalamah from Ane kali ini moga bermanfaat bagi kalian semua !
Wassalamu'alaikum...See U in Next Articels

1 comment:

  1. Permisi admin, study tour ini biayanya per anak brapa ya ? trims

    ReplyDelete

Designed Template By Blogger Templates - Redesigned By RIESKY FERDIAN